Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif di Beberapa Perusahaan | KANG DELUSI

Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif di Beberapa Perusahaan

Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif   - Salah satu hal yang paling menarik tentang memulai bisnis kedua yang sukses adalah menyadari...

Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif  - Salah satu hal yang paling menarik tentang memulai bisnis kedua yang sukses adalah menyadari bahwa Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya lagi. Bagi beberapa pengusaha, diversifikasi kepentingan mereka dan mengejar banyak hasrat adalah impian seumur hidup.

Namun, Anda harus ingat bahwa menjalankan beberapa perusahaan tidak meningkatkan jumlah jam dalam sehari. Oleh karena itu, optimasi produktivitas menjadi semakin penting

Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif
Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif

Percaya Dengan tim Anda


Sama pentingnya dengan mempekerjakan orang-orang berbakat yang dapat Anda percaya saat Anda bertanggung jawab atas satu perusahaan saja, tugas itu secara eksponensial lebih penting karena jumlah usaha Anda meningkat. Bahkan pengusaha yang menjalankan satu perusahaan tidak dapat selalu memberikan perhatian penuh pada setiap aspek, setidaknya tanpa mengabaikan hubungan pribadi mereka dan membahayakan kesehatan mental dan fisik mereka.

Pemimpin yang menjalankan banyak bisnis harus bergantung pada tim yang telah mereka rancang untuk beberapa komponen penting dari salah satu perusahaan ini setiap menitnya setiap hari. Dalam hal ini, delegasi sangat penting.

Temukan orang yang Anda percaya; Beri mereka seperangkat tanggung jawab dan harapan yang jelas-jelas; dan percayalah untuk melakukan yang terbaik. Dalam kasus tertentu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memberikan saham kepemilikan di perusahaan tertentu kepada perusahaan Anda yang terbaik dan paling terang untuk memperkuat keterlibatan mereka.

Dengan begitu, mungkin ada pemilik di tempat untuk memantau operasi sehari-hari, bahkan saat tanggung jawab Anda membawa Anda ke tempat lain. Intinya, Anda harus mempercayai tim yang telah Anda bangun dan membiarkan orang-orang ini kesempatan untuk menunjukkan potensi sesungguhnya mereka. Sebenarnya, sebuah studi dari Ken Blanchard Companies menyarankan bahwa kepercayaan pengusaha mengarah pada perbaikan kinerja dan loyalitas karyawan terhadap organisasi.


Jaga agar jadwal Anda sejelas mungkin.


Kami semua memahami alasan mengapa jadwal tidak sesuai: Rapat berjalan lama, lalu lintas dicadangkan, penerbangan dibatalkan; dan ini hanya beberapa kemungkinan kejadian tak terduga dan tak terduga. Anda tidak dapat mengendalikan cuaca atau lalu lintas; dan Anda tidak dapat mengharapkan jadwal Anda yang dikurangkan dengan hati-hati agar tetap bersih setiap saat, saat Anda menyulap berbagai tanggung jawab Anda dan bertemu dengan beragam pemangku kepentingan untuk bisnis Anda.

Namun, Anda tidak bisa membiarkan kurangnya kontrol itu menjadi alasan untuk tidak mematuhi jadwal Anda dengan tekun sebaik mungkin, atau, lebih buruk lagi, bahkan tidak menguraikannya.

Sebagai pemimpin beberapa perusahaan, Anda perlu mempertimbangkan bahwa waktu Anda terlalu berharga untuk ditinggalkan di udara, bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diharapkan. Saat tabel waktu keluar, terimalah dan lakukan apa saja untuk menyelesaikan semuanya sesegera mungkin.

Pelajari bahwa email adalah teman terbaik Anda. . . serius


Dengan banyaknya media yang tersedia untuk komunikasi akhir-akhir ini, apakah email masih penting bagi pemimpin bisnis? Sebenarnya, ini mungkin alat digital paling berharga di gudang senjata Anda. Ini adalah salah satu dari sedikit cara Anda dapat secara efektif melakukan multitask di berbagai perusahaan Anda, tidak peduli di mana Anda berada saat ini.

Ambillah dari salah satu pengusaha multi-perusahaan paling terkenal, Elon Musk. Berbicara pada konferensi 2013, tentang produktivitas, Musk dilaporkan mengatakan, "Saya banyak melakukan email - [saya] sangat pandai dalam email. Itulah kompetensi inti saya. "Dia mengatakannya dengan lucu, tentu saja, tapi semua orang tahu bahwa kebenaran selalu terletak pada inti sebuah lelucon. Jika Anda berharap bisa mengatur waktu Anda dengan efisien, Anda harus tetap berada di atas email Anda yang berkaitan dengan semua usaha Anda.

Anda mungkin tergoda untuk meneruskan email ke satu kotak masuk; Tapi secara pribadi saya mengetahui bahwa itu adalah cara yang pasti untuk membuat tugas prioritas menjadi sulit dan membuat Anda merasa terbebani oleh semua pesan masuk tersebut.

Jadi, untuk mengawasi Amerisleep dan OCLU secara efektif, saya menyimpan email-email saya untuk setiap usaha yang terpisah dan menghalangi waktu untuk mengatasi pesan dari seseorang sebelum beralih merespons email yang saya terima di tangan yang lain.

Tahu kapan harus mengatakan tidak

Ketika Anda mulai membangun beberapa bisnis yang sukses, tempatasi mungkin untuk melemparkan topi Anda ke ring dengan setiap kesempatan yang menyertainya. Kewirausahaan adalah keterampilan, setelah semua, dan menyukai semua keterampilan yang Anda cenderung untuk menjadi lebih baik dalam hal itu semakin Anda berlatih.

COMMENTS

Name

Bisnis,7,Bisnis Online,10,Budidaya Tanaman,2,cryptocurrency,5,Informasi,5,informasi dan tips,1,Internet,4,kecantikan,1,Kesehatan,2,Tips budidaya hewan,3,Tutorial,4,Wisata,1,
ltr
item
KANG DELUSI: Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif di Beberapa Perusahaan
Bagaimana Membagi Waktu Anda Secara Efektif di Beberapa Perusahaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjah7INwhoYa9hzpHDIdbmyFs-iSb48mgWxzrgeyNLZXrT63sANhReSW4QFD-yFCeDqbWXOUqy5H6JByURl9LmKsDmKXTKngV14Z1c25E2bJKhd3dVeEsoNN6dy8BAlVrfRv7UxaChQRgo/s640/20150413203820-cloud-time-management-tech-compressor.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjah7INwhoYa9hzpHDIdbmyFs-iSb48mgWxzrgeyNLZXrT63sANhReSW4QFD-yFCeDqbWXOUqy5H6JByURl9LmKsDmKXTKngV14Z1c25E2bJKhd3dVeEsoNN6dy8BAlVrfRv7UxaChQRgo/s72-c/20150413203820-cloud-time-management-tech-compressor.jpeg
KANG DELUSI
https://kangdelusi.blogspot.com/2017/09/bagaimana-membagi-waktu-anda-secara.html
https://kangdelusi.blogspot.com/
https://kangdelusi.blogspot.com/
https://kangdelusi.blogspot.com/2017/09/bagaimana-membagi-waktu-anda-secara.html
true
2535193192882942427
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
-->