Cara Menciptakan Merek yang Kreatif dan menguntungkan | KANG DELUSI

Cara Menciptakan Merek yang Kreatif dan menguntungkan

Cara Menciptakan Merek yang Kreatif dan menguntungkan - Sebuah merek adalah identitas bisnis Anda. Ini adalah jumlah total dari kenangan y...

Cara Menciptakan Merek yang Kreatif dan menguntungkan - Sebuah merek adalah identitas bisnis Anda. Ini adalah jumlah total dari kenangan yang diasosiasikan konsumen dengan barang atau jasa Anda.  Proses menciptakan brand adalah sama apakah Anda memiliki banyak modal atau sedikit. Namun, ketika tiba saatnya untuk memasarkan, Anda harus mencari alternatif biaya rendah untuk menjalankan iklan televisi atau cetak.


Beberapa cara untuk membuat suatu Merek atau Brand yang kreatif dapat menarik konsumen, dan mendapat kan keuntungan yang tinggi.

Identifikasi misi perusahaan Anda


Masalah apa yang telah diciptakan konsep bisnis Anda? Misalnya, perancang busana yang membuat baju hamil mungkin mencoba memberi pakaian yang apik kepada ibu hamil, yaitu pasar yang kurang terlayani.

Berdasarkan contoh ini, Anda sudah bisa melihat garis besar sebuah merek: stylish, relatif muda, dan feminin.

Jelaskan manfaat barang atau jasa Anda.


Apa yang konsumen ambil? Di satu sisi, mereka mendapatkan produk atau jasa. Namun, cobalah untuk mengidentifikasi kualitas tak berwujud lainnya.
Misalnya, wanita yang membeli baju bersalin bergaya terasa nyaman dan seksi pada saat bersamaan.

Tanyakan kepada pelanggan bagaimana mereka melihat perusahaan Anda.


 Setiap perusahaan memiliki merek, disengaja atau tidak, karena konsumen sudah mengaitkan emosi dan nilai dengan perusahaan Anda. Idealnya, Anda akan membangun di atas merek Anda saat ini, namun Anda perlu mencari tahu apa itu. Cara termudah adalah meminta pelanggan saat ini untuk menyelesaikan survei.

Metode survei yang murah adalah dengan menggunakan Survey Monkey. Pada tanda terima Anda, Anda dapat mencetak URL untuk survei sehingga pelanggan dapat menyelesaikannya.

Tanyakan kepada konsumen kata-kata apa yang akan mereka kaitkan dengan bisnis Anda.

Tanyakan juga apa kerangka pikiran mereka saat mereka mengunjungi toko Anda, dan bagaimana perasaan mereka saat mereka pergi.

Buat lah penelitian kebiasaan klien Anda.


Konsumen Anda mengungkapkan banyak hal berdasarkan perilaku pembelian mereka. Misalnya, jika Anda menjual anggur secara online, klien Anda mungkin membelinya sebelum membeli barang mahal atau murah. Perilaku pembelian ini dapat memberi tahu Anda bagaimana mereka melihat merek Anda.

Jika Anda membuat situs web, Anda dapat melihat situs web yang dikunjungi orang sebelum dan sesudahnya.

Sebagai alternatif, Anda dapat meminta pelanggan dalam survei tentang toko-toko lain yang biasanya mereka kunjungi.

Buat logo untuk membuat identitas bisnis anda menjadi jelas.


Logo yang jelas akan dengan mudah mengidentifikasi perusahaan Anda di pasar. Ini juga harus memajukan emosi atau gagasan yang Anda inginkan agar konsumen lampirkan pada bisnis Anda. Misalnya, Nike "swoosh" menunjukkan energi dan kecepatan-atribut sebuah perusahaan olahraga ingin klien mengasosiasikannya.

Seorang seniman grafis dapat membantu Anda menemukan logo yang efektif. Meski Anda tidak punya banyak uang, tanyakan apakah Anda bisa menukar layanan Anda. Juga cari desainer murah di website seperti Fiverr.

Jika Anda menggunakan logo Anda dalam perdagangan, maka Anda harus merek dagang itu. Di A.S., Anda dapat membuat logo untuk beberapa ratus ribu rupiah.


COMMENTS

Name

Bisnis,7,Bisnis Online,10,Budidaya Tanaman,2,cryptocurrency,5,Informasi,5,informasi dan tips,1,Internet,4,kecantikan,1,Kesehatan,2,Tips budidaya hewan,3,Tutorial,4,Wisata,1,
ltr
item
KANG DELUSI: Cara Menciptakan Merek yang Kreatif dan menguntungkan
Cara Menciptakan Merek yang Kreatif dan menguntungkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuyPXzVoN2e4umtrf0Z0u5bSrBff5OvMpVuUyxYTz-1TLXL7vQt10HGa51piwHVkCjWq0G2XWoIRAGyvfB-kJ4c4TSUWqtnUBUQauwCBDRLTOQAatIQZVXUdwlBUfXytsYvwFooQbxVeI/s640/1-wwQaMzmEX0RvuoA0bSUnaA.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuyPXzVoN2e4umtrf0Z0u5bSrBff5OvMpVuUyxYTz-1TLXL7vQt10HGa51piwHVkCjWq0G2XWoIRAGyvfB-kJ4c4TSUWqtnUBUQauwCBDRLTOQAatIQZVXUdwlBUfXytsYvwFooQbxVeI/s72-c/1-wwQaMzmEX0RvuoA0bSUnaA.jpeg
KANG DELUSI
https://kangdelusi.blogspot.com/2017/10/cara-menciptakan-merek-yang-kreatif-dan.html
https://kangdelusi.blogspot.com/
https://kangdelusi.blogspot.com/
https://kangdelusi.blogspot.com/2017/10/cara-menciptakan-merek-yang-kreatif-dan.html
true
2535193192882942427
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
-->