Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses | KANG DELUSI

Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses

Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses - Menjalankan bisnis Anda sendiri adalah pilihan karir dan hidup yang menegangkan tapi bagus. Ini menun...

Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses- Menjalankan bisnis Anda sendiri adalah pilihan karir dan hidup yang menegangkan tapi bagus. Ini menuntut waktu dan fokus Anda. Mulailah dengan mengharapkan untuk menjalani pekerjaan Anda.

Jadi Anda ingin memulai bisnis sendiri? Jika Anda pikir itu akan mudah, pikirkan lagi: Kewirausahaan adalah perjalanan yang membutuhkan banyak waktu, usaha dan kerja keras, dan mungkin tidak mengejutkan, banyak orang akhirnya gagal. Tetapi jika perusahaan Anda bertahan, penghargaan kewiraswastaan sangat sesuai dengan rintangan yang akan Anda hadapi di jalan menuju kesuksesan.

Jika Anda merasa siap memulai bisnis pertama Anda, inilah ikhtisar langkah-demi-langkah tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk mewujudkannya.

1. Mencari Sebuah Ide Yang Cemerlang

IDE DALAM BISNIS
Ikutilah ide. Anda akan membutuhkan ide untuk bisnis sebelum melakukan hal lain. Anda bisa melakukan riset pasar untuk memiliki gambaran yang jelas. Ini harus menjadi sesuatu yang Anda sukai, karena bisnis baru Anda akan menghabiskan banyak waktu dan uang Anda.
Ikutilah ide bisnis dengan mengidentifikasi hal-hal yang dibutuhkan orang dan bersedia membayar, yang tidak disediakan di wilayah Anda, atau yang dapat Anda berikan lebih baik daripada orang lain.

2. Membangun Rencana Bisnis Dengan Matang-Matang

Membangun Rencana Bisnis Dengan Matang-Matang
Sekarang setelah Anda memiliki ide Anda, Anda perlu mengajukan beberapa pertanyaan penting kepada diri sendiri: Apa tujuan bisnis Anda? Siapa yang anda jual? Apa tujuan akhir Anda? Bagaimana Anda membiayai biaya startup Anda? Semua pertanyaan ini bisa dijawab dalam rencana bisnis yang ditulis dengan baik.

Rencana bisnis membantu Anda mengetahui di mana perusahaan Anda berjalan, bagaimana mengatasi kesulitan potensial dan apa yang Anda butuhkan untuk mempertahankannya. Panduan lengkap untuk menulis rencana Anda dapat ditemukan di sini.

3. Menghitung Keuangan Yang Anda Miliki

Menghitung Keuangan Yang Anda Miliki
Memulai bisnis apa pun memiliki harga, jadi Anda perlu menentukan bagaimana Anda akan menanggung biaya tersebut. Apakah Anda memiliki sarana untuk mendanai startup Anda, atau Anda perlu meminjam uang? Jika Anda berencana untuk membuat bisnis baru Anda menjadi pekerjaan penuh waktu Anda, sebaiknya Anda menunggu sampai Anda memiliki setidaknya sejumlah uang untuk biaya awal dan untuk mempertahankan diri Anda pada awalnya sebelum Anda mulai menghasilkan keuntungan.

Sementara banyak pengusaha memasukkan uang mereka sendiri ke perusahaan baru mereka, sangat mungkin Anda memerlukan bantuan keuangan. Pinjaman komersial melalui bank merupakan titik awal yang baik, walaupun ini seringkali sulit dilakukan. Jika Anda tidak dapat mengambil pinjaman bank, Anda dapat mengajukan pinjaman usaha kecil melalui Small Business Administration (SBA) atau pemberi pinjaman alternatif

Startups yang membutuhkan dana lebih banyak di depan mungkin ingin mempertimbangkan investor. Investor biasanya memberikan beberapa juta Rupiah atau lebih kepada anda dengan harapan para pendukung akan memiliki peran langsung dalam menjalankan bisnis Anda. 

Memulai bisnis bisa berisiko dan menantang, namun dipersenjatai dengan alat dan informasi yang tepat, Anda bisa menempatkan diri Anda pada jalur menuju kewiraswastaan. Semoga artikel yang berjudul : Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses Bermanfaat..

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Name

Bisnis,7,Bisnis Online,10,Budidaya Tanaman,2,cryptocurrency,5,Informasi,5,informasi dan tips,1,Internet,4,kecantikan,1,Kesehatan,2,Tips budidaya hewan,3,Tutorial,4,Wisata,1,
ltr
item
KANG DELUSI: Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses
Memulai Bisnis Sendiri Dengan Sukses
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTJnIDFqR8PVHXQKmlfn3iOXEB_UUyNcCCD-ix9EbGNVRVZoiNESpU59a6uDQriYVuP2qaWCS3ARdG7mlZHWLpRdeK8N4KDKkIM9GYPvHC0AYzFByGH6LkjL_gwAa0JPckqIHwQa-HrR0/s640/ide.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTJnIDFqR8PVHXQKmlfn3iOXEB_UUyNcCCD-ix9EbGNVRVZoiNESpU59a6uDQriYVuP2qaWCS3ARdG7mlZHWLpRdeK8N4KDKkIM9GYPvHC0AYzFByGH6LkjL_gwAa0JPckqIHwQa-HrR0/s72-c/ide.jpg
KANG DELUSI
https://kangdelusi.blogspot.com/2017/09/memulai-bisnis-sendiri-dengan-sukses.html
https://kangdelusi.blogspot.com/
https://kangdelusi.blogspot.com/
https://kangdelusi.blogspot.com/2017/09/memulai-bisnis-sendiri-dengan-sukses.html
true
2535193192882942427
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
-->